Selamat Pagi

Jam menunjukkan pukul tujuh kurang enam belas menit ketika saya sampai di Halte Trans Jakarta – Ragunan. Saya mendesah lega. Masih cukup waktu bagi saya mengantri di barisan untuk penumpang yang duduk (karena ada juga barisan utk penumpang yg rela berdiri, lebih pendek antriannya). Toh, antriannya tidak begitu panjang.

Baru lima menit mengantri, beberapa wanita di depan saya mulai kasak-kusuk dan serta-merta menutup hidung. Tak butuh waktu lama untuk saya menemukan apa penyebabnya.

Asem, ada yang kentut nih!

Saya, sembari menutup hidung dengan tissue yang sekenanya saya temukan di saku celana, memperhatikan wanita-wanita tersebut.

Ada empat wanita berdiri di depan saya. Yang paling depan, secara vulgar menatap sinis pada wanita yang mengenakan seragam sebuah stasiun TV swasta di depannya yang sedang asyik mendengarkan sesuatu dari iPod-nya. Terlihat bahwa si wanita tersebut, entah mengapa, tak ambil pusing dengan bau kentut yang amat mengganggu.

Saya kok cenderung menduga si wanita yang menutup hidung dan terang-terangan kesal dengan si wanita pegawai stasiun TV itu adalah pelakunya. Seketika peribahasa berbunyi, ‘maling teriak maling’ berkelebat dalam otak saya.

Menurut anda, siapa yang kentut? :mrgreen:

9 thoughts on “Selamat Pagi

  1. BU…mbok kalo kentut ga perlu ampe nulis di blog!!! *kkkaaabbbuuurrrr*

  2. btw, tu foto kentut atau asep rokok ya?
    Hahaha…

  3. jadi ingat cerita tentang 3 orang yg kentut ,yaitu orang amerika,inggris dan indonesia.

    kalo orang amerika kentut bilangnya gini : excuse me ,preeet.. (bunyi kentutnya)

    kalo orang inggris kentut bilangnya gini : pardon me ,pruuutt…. (bunyi kentutnya juga)

    nah kalo orang indonesia gini nih : broooott…. , WOY… ,SIAPA TUH YANG KENTUT?? (sambil sok galak marah2 n nutup hidungnya sendiri) 😛

    sekalian kita bahas aja tentang kentut huehehehehe 😀

  4. Hm, menurutku yang nulis blog ini yang kentut…..

    Bener nggak sih?

  5. sumpah deh Va, bukan gue yang kentut, awas kalo lo nuduh gue!!!!

  6. Waduhh…jadi lain kali kalau kentut diam-diam aja ya…biar nggak dituduh

  7. yang kentut.. yang nulis postingan berjudul selamat pagi… hihih… *ampun Leee….*

  8. Maaf mbak, saya tadi pagi “salah makan”, makanya perut saya mules sekali. Sekali lagi maaf ya, mbak. :mrgreen:

    Ups, tapi yang ada dalam cerita di atas kan wanita ya??? Jadi saya ini….. 😆

Leave a Reply

