Penggalan Cerita#2

Cerita#1

Title : Dimanapun, saling mendoakan

Lokasi : Mikrolet 44

Di atas Mikrolet yang sedang melaju, bangku depan

Cewek : “Assalamualaikum, Bang!”

Supir Mikrolet : (terkejut) “Eh, Waalaikumsalam, mbak,”

Cewek : “Eh, bukan! Maksud saya, stop kiri, Bang…,”

Supir : “Oh….,”

Tiga orang di bangku belakang : (tertawa)

Cerita#2

Title : Terserah Saya Mau Kemana

Lokasi : Parkir Motor Malioboro Mall

Seorang tukang parkir membantu seorang cewek mengeluarkan motornya dari himpitan motor-motor lainnya.

Tukang Parkir : “Kemana nih, Mbak?”

Cewek : (muka tersinggung) : “Ke rumah Budi! Ngapain sih nanya-nanya!” (ketus)

Tukang Parkir : “Bukan…., maksud saya motornya mau di arahkan ke selatan atau utara….,”

Saya : (ngakak ditahan)

Cerita#3

Title : Sasaran Baru

Lokasi : Lobby Setiabudi Atrium Building

Beberapa pria mengerubungi sebuah layar LCD 17″ yg terpasang di dinding sebelah lift.

Pria#1 : “Ini baru dipasang ya? Oww…., buat tayangan iklan….,”

Pria#2 : “Tanggung, kecil bgt ukurannya,”

Pria#3 : “Itu gmn masangnya? Bisa dicongkel gak?”

Saya : (memandang pria#3 dan geleng2 sendiri)

Cerita#4

Title : Lebay

Lokasi : Matahari Department Store – Blok M Plaza

Cewek#1 : “Liat deh manequin yg itu,”

Cewek#2 : “Yg mana? Yg pake baju pink?”

Cewek#1 : “Iya. Iiihhh……, lebay banget sih manequinnya!”

Saya dan teman : (ngeloyor berlalu, sudah jengah dengan kelebayan yg berlebayan).

Advertisements

12 thoughts on “Penggalan Cerita#2

  1. Hahahaha …
    Untuk rangkaian yang ini … Cerita ke #4 juaranya …

    Tapi …
    Tetapi belum bisa mengalahkan … cerita Pose Encok yang fenomenal ituh …
    Pose Encok still the best one …

    Salam saya Lee

  2. heheheee…ada2 aja…
    ke rumah si budi? kl jadi tukang parkirnya.. udah gw anterin tu cewek ke rumah budi tmn gw hahahaaa

  3. kocak kocak juga,hahaha…

  4. serasa ngebaca ngupingjakarta.blogspot.com hehe

    keren nihh

    salam !

  5. ah…ha
    cerita lucu…
    nan memikat

  6. kretif nih artikel šŸ˜€
    mantap.lucu dan seru campur aduk šŸ˜€ šŸ˜€

    salam kenal

  7. hihihihihiiihih..lucuuuuu
    haiiii

    *kunjungan perdana*

  8. Title: where is the restaurant???
    Lokasi: Citos

    Cewek 1: Gue keliling dua kali dan tanya sama satpam, tuh restauran gak ada! lo dimana si???
    Cewek 2 : Lo dimana? ya udah gue keluar aja ya…
    Cewek 1 : *melambaikan tangan*
    Cewek 2 : “Membalas lambaian tangan*
    Cewek 1: “Lo percaya gak, tuh satpam yang di depan itu!!! tadi gue tanya nih restaurant sama dia!!! dia bilanggak tau!!! emang buta tuh orang! restaurant depan mata dia kagak liat!!!
    Cewek 2: Oh…*sambil menahan tawa dan senyum kecut*

    Hai Reva šŸ˜‰

  9. gw ga nyangka punya temen “high ability”….selama ini gw pikir cuman jago mukulin orang….

    • Jiaaahhhh…., Zsa Zsa Yusaryahya yg ini keluaran Inkai, say šŸ˜†

      Jangan lupa lunch besok lho! Jangan pesan banyak2, gw gak mau ngabisin makanan lagiiii…….!! Huhuuu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s